Selasa, 11 Maret 2014

Motor Baru Honda MegaPro Mesin Injeksi 2014 Ada Di Indonesia

Sebagai sepeda motor berteknologi PGM-FI yang modern dan ramah lingkungan, New Honda MegaPro FI yang diluncurkan PT Astra Honda Motor di JCC, (27/1) kemarin, merupakan model motor sport yang ikut melengkapi jajaran motor tangguh di kelas motors sport 150 cc yang dimiliki Honda.

PT Astra Honda Motor optimis dengan kehadiran New Honda MegaPro Injeksi disertai desain dan mesin baru berteknologi PGM-FI. "New Honda MegaPro FI akan mampu menjawab kebutuhan konsumen terhadap motor sport yang tangguh, hemat bahan bakar serta nyaman dikendarai untuk aktivitas sehari-hari," ujar Johanes Loman, Executive Vice President Director AHM.

Sebagai komitmen untuk terus menghasilkan produk sepeda motor baru yang berteknologi modern dan ramah lingkungan, Honda telah mengganti teknologi konvensional MegaPro model sebelumnya dengan MegaPro FI.

New Honda MegaPro FI hadir dengan mesin baru 150 cc, SOHC, 5-kecepatan. Mesin baru ini memiliki performa yang bertenaga, responsof dan hemat bahan bakar serta lebih ramah lingkungan. Mesin baru ini juga telah memenuhi standar emisi EURO 3. Bahkan, New MegaPro mampu mencapai konsumsi BBM 46,2 km/liter (metode ECE-R40).



Selain performa mesin baru yang tanggu, Honda juga menyempurnakan aspek kenyamanan. New MegaPro FI mempertahankan keunggulan khasnya, yaitu comfortable riding position. Di Indonesia motor sport ini akan menemani Honda CB150R Terbaru 2014 Indonesia dengan mengusung konsep naked sport bike.

Semua kenyamanan ini berkat aplikasi fitur adjustable monoshock dengan dual-springs system yang pegas bagian bawahnya bisa disetel (keras, normal atau lembut).

Selain itu, Harga MegaPro FI Indonesia mengaplikasi sistem pengereman disc brake (depan dan belakang), sehingga menghasilkan kinerja pengereman yang maksimal. Motor sport yang penjualannya dipatok 5.000 unit/bulan ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti digital speedometer, secure key shutter serta passing lamp.

New Honda MegaPro FI dilempar ke pasar dengan harga on the road Jakarta sebesar Rp 20.450.000, dengan 4 pilihan warna yaitu Active White, Brave Black, Renegade Red dan Brace Blue.

1 komentar:

  1. What happened to Rainbow Nails For Fun???? It still says that name on the email I got but this has nothing to do with nails so I unsubscribed.

    BalasHapus